Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2013

Imam Keren

Hari jumat siang kemarin setelah survey di lapangan Maguwoharjo Yogyakarta untuk support internet di event Soundrenaline, saya dan Algifari iseng muter-muter Jogja pake mobil kantor (Biznet Networks) untuk cari masjid yang sudah tercover fiber optic Biznet. Dan setelah sekitar 40 menit, akhirnya diputuskanlah mampir ke Masjid UGM. Udah lama ga kesini sejak ramadhan tahun kemarin.

Saat memasuki halaman masjid, kami terdiam sejenak mendengarkan sang khatib membuka khutbah (ketauan deh jumatannya agak telat), suaranya sangat kami kenal. Dengan logat santai tapi seriusnya, kami sangat kenal dengan suara itu. Dan tanpa sengaja kami berua bilang 'Ustadz Yusuf Mansyur ya?'
Di khutbah tersebut Ustadz YM membicarakan banyak isu, salah satunya tentang ada seorang yang dulunya saat mahasiswa dikenal ranin ibadah, eh sekarang menulis buku tentang bolehnya menikah antar agama, tentunya dengan atas nama hak asasi manusia. Tema lain yang diangkat adalah emosinya Munarman FPI yang pagi hariny…

Prestasi Kecil

Tadi saat iseng buka website kantor, Biznet Networks, untuk mencari sesuatu yang baru (karena saya sudah tidak lagi di kantor pusat, jadi harus sering-sering aktif nih cari tau sendiri), eh kursor terarahkan ke majalah yang dicetak tiap 3 bulan itu.
Coba buka-buka majalah-majalah lama, dan ternyata ada nama saya (narsis dikit lah). Alhamdulillah saya mendapatkan prestasi kecil dari perusahaan pada masa 3 bulan itu, dan menjadi Employee of The Month. Prestasi kecil yang punya dampak luar biasa bagi saya, yang seorang staff kecil, sebuah ikan kecil di perusahaan besar.
Prestasi kecil itu membuat motivasi untuk terus berinovasi yang Alhamdulillah lagi, pada tahun itu saya mendapat prestasi lagi menjadi Biznet the Most Contribute Employee, yang diumumkan saat outing kantor di Bali.


Alhamdulillah, semoga prestasi-prestasi kecil itu bisa membuat diri lebih termotivasi untuk melakukan kebaikan kepada semua keluarga, sahabat, kawan, dan orang lain.

Doa Memudahkan Urusan

"Allahumma yassir wala tu'assir. Rabbi tammim bilkhoir. Birohmatikaya Arhamarrohimin."
Maksudnya: "YaAllah Permudahkanlah Jangan Dipersulitankan dan Kau akhirkanlah dgn Kebaikan."
Semoga Allah memudahkan segala urusan kita pada keesokan hari dan hari2 yang seterusnya serta menjadikan kita hambaNya yang sentiasa bersyukur dan bermuhasabah..