Open top menu
21 November 2016

Tanggal 17 Nopember 2016 kemarin akhirnya saya memenuhi janji saya kepada salah satu dosen Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya untuk mengisi kuliah tamu di jurusan D3 Teknik Elektro. Awalnya saya bingung mau membicarakan tentang apa, karena saya sudah ga begitu update tentang elektronika. Beliau meminta untuk membahas tentang entrepreneurship. 

Bahasa mudahnya, membahas bisnis di depan ratusan anak teknik elektro. Itu tantangannya.

Nah sampai di ruangan, baru saya memutuskan untuk mengisi tentang apa. Dan alhamdulillah ga sadar, 3 jam saya berdiri di depan. 

Waktu memasuki kampus itu, ITS Surabaya, saya jadi ingat memori-memori beberapa tahun yang lalu. Saya belajar di situ. Pagi, siang, malam, banyak saya habiskan di kampus.

Dari bundaran ITS, tempat parkir, masuk ke gedung, sampe di ruang kuliah, semuanya membuat saya pengen kuliah lagi. Hehe doain ya..

Mengajar, memang menjadi salah satu cita-cita saya dari dulu. Ingin berbagi ini itu yang saya tau. Dan alhamdulillah kemarin diberikan kesempatan itu sama Allah swt. Semoga bermanfaat untuk 'murid-murid' singkat saya.






Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments