Open top menu
04 January 2017

Sejak 1 Januari 2017, di Nganjuk, tepatnya di Jl. DI Panjaitan No 21 Nganjuk (belakang Pasar Wage Nganjuk ke selatan) telah dibuka sebuah warung kopi yang dinamakan Kedai Inspirasi. Berbagai keunikan fasilitas yang diberikan di kedai ini, yang membuat banyak orang berbondong-bondong mendatangi tempat unik pertama di Kota Nganjuk. Ingin tau keunikan apa saja yang ada di tempat ini? YUK kita simak.

Kedai Inspirasi ini, terdapat titik-titik untuk berfoto-foto untuk mereka yang gemar melakukan selfie. Dan uniknya, dengan trik foto yang sederhana, para pengunjung dapat memiliki foto yang di luar perkiraan. Menurut pemiliknya, ini merupakan yang pertama di Nganjuk.


Selain itu, terdapat berbagai kata-kata motivasi untuk kalangan anak muda, juga joke-joke yang menohok. Hal tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat anak muda Nganjuk pada khususnya untuk menjadi pribadi yang kuat dan tangguh.

Di Kedai Inspirasi tersebut, juga memiliki keunikan dalam pelayanan makanannya, yaitu drive thru. Jadi pengunjung juga tidak perlu masuk ke kedai jika hanya ingin membungkus pesanannya. "Emang McD aja yang bisa drive thru?" Seloroh pemiliknya.


Dan untuk menunjang para pebisnis online, di kedai ini juga menyediakan fasilitas free wifi, dan juga pemiliknya bisa diajak berdiskusi atau konsultasi apabila pengunjung ingin mendiskusikan mengenai usaha mereka.

Dan ada satu lagi yang sangat berbeda, di Kedai Inspirasi ini, terdapat fasilitas Hypnoterapi dari seseorang yang sudah ahli di bidang tersebut. Pengunjung yang memiliki masalah ketakutan, trauma, phobia, dan sebagainya, bisa mendapatkan konseling di sana. Dan terdapat juga ruang konseling untuk menunjang hal tersebut.

"Memang kedai ini masih belum sempurna, mohon doanya agar dapat memberikan kenyamanan untuk semua pengunjung"
pungkas pemilik kedai ini.

Kedai Inspirasi ini buka setiap hari selain hari Jumat, dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Silakan mencoba.



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments